Kamis, 26 Agustus 2010

lidi

okeee. hari ini gua dapet 2 kesialan. pertama yang apel itu, kedua lidi-_- jadi kakak gua tuh beli lidi kan, gua ambil 2. terus gua disuruh ke "engkoh" *warung deket rumah gebby* buat beli telor. malemmalem jam setengah sepuluh lebih. terus kan gua sambil makan lidi tuh. oh iya gua belom kasih tau lidi apaan. lidi tuh sejenis makanan berbentuk lidi-_- terus ada pedes2nya juga. mantab ituuu. oke kita lanjut. nah pas gua udah ke engkoh, eh tutup-_- yaudah gua balik. terus pas mau balik gua mikir, kemesjid dulu ah beli lidi lagi! yaudah kemasjid tuh gua. pas gua lagi diperjalanan mau ke nah ada cowo tiga lagi jalan gitu papasan sama gua, eeeh dia ngomong gajelas gt, yaudah gua langsung pergi. pas udah mau nyampe ternyata udah mau tutup juga tuh. gua langsung cepet2 beli tuh lidi. naaaaah terus gua mendapatkan 2 bungkus lidi lagi hahay. pas lagi jalan, lagi mau nyebrang tuh, gua lagi makan itu lidi. dan saat gua menggigitnya, cabenya atau yang pedes2nya kena mata gua-_- sumpah itu sakit gt! rasanya pedes! padahal mata gabisa ngerasain-_-. terus pas kena mata tuh gua pegangin mata gua teruuuus sampe ga bisa liat pas mau nyebrang. mana banyak motor lewat lagi. terus gua tahan dulu dan gua langsung nyebrang. uuuh sakit sangat! sampe gua meneteskan setetes air mata gua. eaaa bahasa gua. udah tuh udah ga perih. daan akhirnya gua nyampe rumah tanpa membawa telor yang disuruh nyokap gua-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

one day, you will realize how much i was there for you when i'm gone.