Selasa, 10 Agustus 2010

hatam

oke puasa sudah mulai, sekarang adalah hari pertama berpuasa. gua meniatkan diri untuk menghatamkan alquran karena gua belom pernah sama sekali ngehatamin 1 kali pun. jika gua bisa menghatamkan alquran selama bulan ramadhan, gua bisa mendapatkan hadiah HAHAHA. jadi nih gua sahur daaan gua solat subuh. setelah sholat subuh, gua tiba-tiba berdiri, kelemari, dan mengambil suatu benda yaitu Al-quran, dan gua memulai membacanya. ternyata hari pertama berpuasa gua sudah mendapatkan rahmat ya HAHAHA *yeee. gua ngejar hari ini 1 jus selesai. dan jus 1 itu ada 13 halaman. jika dibagikan 5 maka gua baca 2.5 apa 3 lembaran lah. doain ya gua biar bisa ngehatamin alquran -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

one day, you will realize how much i was there for you when i'm gone.