Senin, 23 Agustus 2010

ANGKATAN 7 part 2

ARU anaknya kocaaaaaaaak, suka ngebacot gua sama dia wakakakak, terus suka ngelirik2 ke arah lira wakakakakak. terus suka mekarmekarin idung-_- terus katanya pernah dikatain manusia purba terus dean pernah bilang aru mirip monyet arab-_- wakakakak

ARSYA baaaaaaaaaaaaaaaaaaaaik anaknya, enak diajak cerita *sok tau wakakak terus suka napsunapsu *bukan napsu bokep ya gitu wakakakak canda sya, dia tuh menurut gua org ganteng ke 2 dari angkatan sama kayak aru-_- suka ngelawakngelawak gt, terus cool gitu terus pinter juga sama kayak gua wakakakak, dulu kelas 8 suka nanya2 pr mulu ke gua-_- wakakakak

TAUFIK pintar sekali ini anak. terus kadang baik kadang ngeselin hehe. terus suka minta tolong gerjain pr lagi-_- pas kelas 8 gua suka main bacot2an gt sama dia, tsana. wakakakak dia raja bacot kalo gasalah. lupa gua wakakakakk

AKBAR kadang ngeselin kadang baik. kalo di ajak cerita seruuuu. hahhahaha suka ngelawak gt. suka gaya2 gajelas wakakakakak

NAFIS suka dikata2in kambing2 gt hahahhaha terus rajin dia, gaterlalu pinter tp rajin. baik kadaaaaang terus kalo jwb msn singkat2. suka ngomong shit --> sh!t wakakakkaka

KIKI wakakakakak anaknya heboh. suka ngata2in gebboy! terus dia pernah ngelap ingus di gorden jendela-_- wakakakk suka gaya2 ga jelas lagi-_- kocakocak suka ngelawak begitu

SUNAN dia tuh kalo setau gua temen deket kiki. suka bareng kiki gt. tp kayaknya dipisah terus abisnya heboheboh gt. terus pernah kelas 7 suka ngerep2 gt wakakakakak

KENANG anaknya dieeeeeeeem tp kalo udah heboh bacotnyaa hahahaha. baik anaknya. dia kayaknya ga pernah nyontek deh. dia tuh selalu hasil dia sendiri gt setau gua *sok tau abis wakakakkakak

ZHAFFRAN anaknya suka ngejayus-_- kadang baik kadang ngeselin wakakakkaka pintar lumayan. dia tuh ketua osis loooh wakakakak

DINNO anaknya baik. kocak lagi. kayak masih anak2 hahahahhaha. suka nekat, suka nekat gitu sama si mamet-_-, katanya ada yg bilang imut. terus mukanya kalo menurut gua mirip rara-_- hahahaha

ASKA anaknya baaaik, alim banget anaknya! wakakakak ngibul abis! terus suka ngelawak ngelawak juga. ganteng lumayan lah hahahaha

FIKRI anaknya kocaaaaak banget! terus suka ngelawak juga! dia temen gua dari sd! jago main drum juga wakakakak.

AUDY anaknya suci sangat! hahahhaa terus pinter juga, rajin juga. ganteng juga lumayan wakakakak

MAMET tuh anaknya tinggi banget! terus dia tuh kadang baik kadang ngeselin hehe. terus dia tuh bandel tapi pinter-_-

ICAL ical tuh kocak banget anaknya. padahal ga suka ngelawak tapi kocak aja kalo lagi jalan wakakaka terus jago jadi kiper! tapi sekarang nyolot gt sama gua, heheheehehee

ARYA banyak yang bilang dia ganteng. mukanya imut2 gt wakakakka terus dia tuh kalo make kacamata ganteng menurut gua, tapi kalo lepas biasa aja wakakak terus dia tuh pinternya sejarah kalo gasalah

VITTO anak yang sipit wakakakak canda vit, gua ga pernah sekelas sama dia jadi gaterlalu banyak tau tentang dia. naaah kalo gua baca dari blog rifa, si vitto tuh dikelas suka menganggap dirinya ganteng-_- terus pernah ga jelas tb2 ngmng ke gua gini "eeh sar udah lama ga ketemu!" hahahhaa

KRISNA sukaaa banget sama sepedah! terus dia tuh jualan2 barang2 bagus gt wakakkaka. anaknya pinter juga lumayan.

EDO tinggiii banget ini anak-_- terus suka ngelawak gt! hahahahhaa gua suka ngakak gt! terus ganteng lumayan laah. pinteer juga lumayan. rajin jugaa

NANDA oh iya, dia tuh kelas 8 masuk big 5 si arsya, nanda, edo, taufik, nafis. naah teruus ada konflik terjadi wakakakak bahasa gua jadi big4 jadi anak2 yang jago bola dikelas gua tuh ada nanda, edo, taufik, nafis. terus bnyak yang bilang ganteng gt-_- wakakkaka

FADLI pernah gua kesel abisnya nyolot gt! tp jadi baik yaudah. terus dia tuh suka sepedah apa pesawaaaat gt gua bingung sendiri. anaknya kayanya rajin2 gt hehe

AMIN anaknya dieeeem, terus pinter ngitung! kalo udah ngitung cepet banget kalo gasalah hahahaa

FATIH tuh diem juga. gua ga pernah sekelas jadi gatau apapa heheh maaf ya. setau gua dia tuh rajin

MIRO anaknya suka ga jelas gt gaya2 sok keren wakakakka. gua baru sekelas kelas 9 jadi belom tau apa2 hehehe


-sori yang belom ada namanya nanti gua masukin yaa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

one day, you will realize how much i was there for you when i'm gone.