Kamis, 26 Agustus 2010

apel

oke. sekarang gua mau cerita tentang apel. Apel itu adalah buah yang lumayan enak bagi gua, berwarna merah, tempat ulat tinggal-_-. tadi tuh pas puasa gua benerbener tiba-tiba pengen apel-_- terus gua malah ngomongin buahbuahan gt sama temen gua. terus tadi gua kan lagi motong apel. kan gua mau kupas kulit apelnya kan, nah udah ada alatnya gitu kan. sumpah gua napsu banget ngupasnya. itu bener2 berantakan yang kulitnya ada dilantai, di kompor danlainnya. dan itu susah banget ngupasnya. udah capek2 gua ngupas, pas gua belah eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh ternyata udah busuk-_- itu benerbener nyesek gilaaa. udah capek2 motong ngupas udah napsu, terus beres2in eeeh ternyata busuk-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

one day, you will realize how much i was there for you when i'm gone.