Sabtu, 28 Agustus 2010

kesalahan kakak gua

oke. sekarang gua mau cerita tentang kakak gua. namanya tuh fitri amalia masyita. dia tuh lahir tanggal 10 maret 1995. beda 1 tahun sama gua. nah dia udah sering buat kesalahan dengan pendengrannya.

kesalahan pertama :

jadi gua kan mau balik ilp, biasa ikut aisyah gt kan. terus biasanya gua pas udah deket mcd gua nelfon nyokap gua biar jemput di alfamart. gua tuh biasanya ngomong "aku udah di mcd ya" ke nyokap gua. nah pas pernah kakak gua yang ngangkat :

gua : hallo
kakak : napa?
gua : mama mana?
kakak : itu ada, kenapa?
gua : suruh jemput aku ya, aku udah di mcd
kakak : beliin es krim doong!
gua : ih ga bisa! *masa gua lagi nebeng mau beli eskrim dulu? kan ga enak sama aisyah*
kakak : ah pelit amat sih. beliin eskrim dong!
gua : ga bisa ah! yaudah ya

naaah pas gua udah mau sampe di alfamart, nyokap gua nelfon
nyokap: ade, kamu di mcd?
gua : nggaaa! aku udah mau sampe alfamart
nyokap: ih tadi kata kakak kamu di mcd, mama udah mau sampe mcd nih!
gua : ngga aku di alfamart!
nyokap : yaudah mama kesitu

oke, kesalahan pertama emang gua juga yang salah ngomongnya di mcd, seharusnya di deket mcd-_-

kesalahan kedua :

jadi gua kan nebeng aisyah tuh. udah deket alfa kan, nah di mobilnya gua nelfon

gua: hallo
kakak : kenapa?
gua: mama mana mba?
kakak: itu ada dikamar, kenapa?
gua: suruh jemput aku
kakak: lah papa udah jemput! di halte biasanya
gua: yaah aku udah deket alfa mart. yaudah deeh

dah terus gua dianter balik sama nyokap aisyah, itu beneran gua ga enak kan jauh tuh. pas udah nyampe udah ada mobil bokap gua kan. pas masuk mobil gua dimarahin2 gt deh. yaudah udah damaai kan gua kira udah the end gt, eh pas dimobil nyokap gua nelfon
nyokap: ade! kamu dimana?
gua: aku udah sama papa ma, kenapa?
nyokap: mama tuh udah nunggu dari tadi di alfamart!
gua: lah? tadi aku ga bilang suruh jemput di alfa!
nyokap: ah yaudah deh.

nyampe rumah tuh gua dimarahin parah. itu gara2 kakak gua ngomongnya "tadi adek ngomong alfamart2 gt deh ma" nyokap gua kan kaget langsung ke sana! ckck

kesalahan ketiga:

jadi gua sama aisyah disuruh nebeng dia aja. nah pas masih nunggu bokapnya aisyah dateng gua nelfon minta ijin dulu tuh boleh apa ngga. yaudah gua nelfon. kakak gua lagi yang ngangkat

gua: hallo
kakak: kenapa?
gua: aku nanti ikut aisyah aja ya
kakak: yaudah nanti ikut aisyah
gua: nanti kalo udah di jalan aku telfon ya

nah 20 mnt lebih kemudia bokap gua nelfon. ini gua masih di halte

bokap: adek! kamu dimana sih?
gua: laah aku masih di halte
bokap: ih papa udah nunggu dari tadi di alfa!
gua: laaah? kan aku bilang kalo udah di jalan nelfon
bokap: tadi kakak nyuruh cepet2 katanya udah nunggu! *beda jauh sangat*
gua: yaah aku masih di halte gimana dong?
bokap: yaudah deh
gua: papa pulang aja deh dulu
bokap : yaudah

terus bokap aisyah dateng gua nelfon lagi

gua: pah aku udah dijemput nih
bokap: yaudah papa nunggu ya.

udah tuh gua udah ke alfa, terus pulang dan sampe rumah gua marah2. kakak gua salah ngomong mulu sumpah. terus nyokap gua cerita

nyokap: tau tuh tadi aja salah
gua: emang salah apaan?
nyokap: tadi tuh kakak bilang "pah, jemput adek di halte" terus mama ingetin "lah? bukannya di alfamart" eh iya di alfamart. terus kakak nambahin udah nunggu dari tadi
gua: ih kakak ngomong asal banget sih tadi kan aku udah bilang kalo udah dijalan nelfon

uh sumpah tuh udah berkali2. sebenernya ada lagi. tapi yang paling gua inget ini hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

one day, you will realize how much i was there for you when i'm gone.