Senin, 23 Agustus 2010

ANGKATAN 7 part 1

RARA baik banget anaknya, enak diajak curhat, suka ngelawak, suka buat video klip gitu sama aisyah, atau ga dean sama putri z. gua biasa curhat ke dia hahhaha

AISYAH wakakak anaknya suka ngelawak gitu hahahha, pintaar yaa samalah kayak gua-_- suka buat video klip sama balqis atau gua sama rara, pernah buat sok sulapsulap gitu sama gua nama filmnya "skimot kaito magic"-_- ini merabal sekali wakakakak

DINDA baik banget dia, enak di ajak curhat! pintar gambar lagi-_- oh iya, dulu kelas 7 dia pernah heboh gitu sama sia aisyah, nyanyi2 gitu kocak daaah hahahhaha. suka ngelawak juga nih anaaak hahahahha

FIONA anaknya heboh sangat! suka tiba2 IYA APA SAR? gtgt hahahaha terus pernah bilang gini kenceng2 "SAR DI GIGI KAMU ADA CABE!" sumpah pas itu malu sangat gua! tapi gapapa hahahah sudah berlalu ini. terus dia tuh pintaaaaar seperti gua HAHAHAAHA-_-

FITRI anaknya baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik, enak banget di ajak curhat, dia tuh ga bela siapa2 jadi gmn yaa enak gt! terus suka heboh sendiri juga, apalagi kalo udh ngomongin justin bieber, kangen luuuuuu fiiiiiiiiiiit

BALQIS cantik deh anaknya. suka buat video klip sama si icot aisyah hahahha. suka ngelawak juga terus heboh heboh gt apalagi kalo lagi ceritacerita-_- hahahahhaha anaknya juga rajin.

LIRA cantiiiik, baik, rajin, rambutnya bagus sangaat mirip gua gitu-_- hahahahha pinter juga lumayan yaaa lebih pinter gua sih HAHAHAHA canda lir, dulu dia tuh juragan pulsa hahahaha tapi sekarang udah kaga hehe

ANDIN suka ngelawak sama kayak aisyah dan balqis, terus cantik jugaaaaaaaa, pintar jugaaaa, rajin jugaaaaaa terus suka heboh juga hahahhaa. baik jugaaaa, postingan2nya bagus2 lagi hehehe

GEBBY heboooooh, kalo ketawa wakakak bikin orang lain ketawa juga. pintar jugaaaa. gua suka nebeng dia tuh kalo mau pulang hehehee. terus pernah lagi mau teraweh kita nungungguin suratnya mau abis baru mulai waakakakak

RIFA baik banget anaknyaaaaa, cantik juga dia. dia tuh temen gua dari TK hahahahaha KB apa tk gitu lupa gua hahahhaha. rajin juga anaknya. postingan2nya juga bagus2 hehe

NAUDY tuh anaknya kocaaaaaak, kalo dah nyanyiii uuuuh sangat merdu HAHAHAHAHA baik banget lagi anaknyaa, enak di ajak curhat juaga, suka melawak2 juga, terus suka ngatain gua "apa sih sok imut?" wakakakakak

TSANA tuh anaknya heboooh, ratu bacot dulu terus gua anaknya HAHAHAAHA inget gua pas itu terus enak di ajak curhat juga, ngerti fashion2 gt jugaa kocaaak, cantik jugaaaa. dulu pas kelas 8 gua, lira, vira, sama tsana suka heboh sendiri, dateng telat ke kelas dan blablabla hahahhaa

NATYA cantik anaknya, rambutnya baguuuuuus. pinter lagi juga rajin. gua baru sekelas sama dia kelas 9 hahahaha. baik anaknya jugaaa

VIRA anaknya tinggi sangat bikin iri guaaa hehehe, terus baiiik, terus dia tuh nyokapnya temenan sama nyokap gua, neneknya juga temenan sama nenek gua hahahahahahaa. terus suaranya itu kayak anak2 *gua juga sih ahhahaha

PUTRI ADRIANA tuh anaknya cantiiiiiiiiiiiiik, itemanis mirip gua-_- pinter lagi. gambarnya huuuuh kereeen:D postingannya bagusbaguuuuuus. gua sama aisyah suka ke rumah dia sebelum ilp wakakaka ngegosip2 dulu-_- enak di ajak curhat si putri, apalagi kalo udhh dikamarnya, paling enak tuh ngegosip hahahhaha

DIZA tuh anaknya kocak, pinter main drum, suka ngelawak HAHAHAHAHA suaranya baguuuus. kecilkecil udah sukses lagi hahahhah

DYRA tuh anaknya baik, pinter, cantik, rambutnya baguuuuuuuuuuuuuus, gua ga pernah sekelas sama dia hahahhahaha tapi anaknya seruuuu

BILLAH tuh anaknya baaaaik, pinteeer tapi pinteran gua HAHAHAAHA terus suka heboh gt, lebay juga hehehe maap biiil

AYA tuh anaknya baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik, pintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar seperti gua HAHAHAHA, cantik yaaa cantikan gua HAHAHAHAHAHA

RINA tuh anaknya heboooooh, ga mau salah lagi-_- terus pintar sekaliiii

VANIA tuh anaknya diem sekali tapi pintarnya juga sangat HAAHHAHAA

PUTRI ZATI tuh anaknya baiik, heboh juga kalo cerita hahahahhaaha pinter buat puisiiii, sensitif sangaat hehehe

NISA tuh cantik sangaaat rambutnya bikin iri HAHAHAHA

ADISTI tuh baiik, rajin jugaa

ALYSHA tuh baiiiiiik, kadang ngeselin, tapi rajin, gambarnya baguuuuus

NADIRA tuh baiiik, kocakkocak, pintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar hahahahahha

ANNE tuh anaknya pinter nyanyi, suka ngeselin hahaahhahah kadang egois juga maap ya ne

DEAN anaknya cantik, mirip2 lira gitu, rajin juga, baik kadang, tapi suka milihmilih temen hahahhahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

one day, you will realize how much i was there for you when i'm gone.