Sabtu, 18 September 2010

mudik 1

oke. gua selama ini ga posting gara2 gua mudik. mudik ke kampung halamanku yaitu dimalang. lu musti tau disana tuh makaaaaaaan mulu kerjaannya-_- hehe. kalo ga makan ol tidur nonton. tapi yang paling ga serunya, kita tuh ke rumah2 orang capek parah! oke gua mau cerita dulu pas diperjalanan.

selasa, 07 september 2010

jadi hari ini gua memulai perjalanan dari rumah. gua berangkat jam berapa? duabelas! lu musti tau itu siang banget padahal rencananya hari ini mau sampe semarang. jadi tuh seharusnya jam 8an gt. tapi pada tau ngapain akhirnya berangkat jam 11 lebih. pas udah jauuuh, bokap gua ketinggalan sesuatu dan harus balik kerumah dan akhirnya gua sholat dimasjid dekat rumah dan berangkat jam 12 lebih. OHIYA gua puasa looooh. baru pertama kalinya gua puasa pas mudik. tapi bokap gua ngga-_- jadi tuh dimobil banyak sekali godaaan. pas lagi ol, tiba2 tercium aromaaroma kacang pedes! mantep itu gua ngiler paraah! tapi gua tak terkena godaan itu. terus bau makanan lain tercium, terdengar suara orang lagi minum-_- oke gua dimobil tuh kerjaannya ol tidur ol tidur. dan akhirnya udah malem dan kita jadinya sampe cirebon aja deh. d cirebon ada rumah sepupu gua gt.

rabu, 08 september 2010

hari ini gua berangkat dari cirebon. dan berangkat siang lagi-_- hehe. terus kita kan sahur, nah di cirebonkan lebih cepet subuhnya, kita bangun jam berapa gt gua lupa. nah sepupu gua tuh bangun 10 menit sebelum adzan! nah sepupu gua ang kecil yang namanya kiki udah makan kan. sepupu gua yang satu lagi tuh boker dulu-_- namanya tito. terus kan pas udah selese disuruh sahur dia. tapi dia soksokan ga mau. dia bilang "setengah aja tapi". yaudah terus gua keatas. pas diatas gua denger bokapnya bilang "tadi katanya setengah? kok malah minta nambah?" itu gua yang bener2 ngakak parah ahahahha. terus kita tuh sempet main ps dulu. main skateboard. itu seru parah! gua kan cupu2 gt ngga bisa main. nah sepupu gua tuh kasih tantangan yang sangat susah! kalo gua bisa, gua dapet thr 10rb-_- itu tantangan susah parah. padahal gua tinggal lompat tapi jatuh mulu itu yang paling gua keselin. dan akhirnya gua ga dapet deh tuh thr wakakakak. terus gua siap2 dan berangkaat. dimobil seperti biasa, ol tidur ol tidur daaan seterusnya. terus malem kita ke semarang aja. nah disemarang itu bener2 yang ga ada sinyalnya gt-_- oke terus tidur

ohiya, congrats TSANASUNAN (f) yaa

kamis, 09 september 2010

gua berangkat pagi niiih. gua kan sahur dulu, sahur nasi goreng! parah tuh nasi gorengnya enaaaak! terus ada empalnya juga. terus abis sahur, gua dan yang lain solat dan tidur. terus gua bangun jam berapa, disuruh mandi. abis mandi gua tiba2 kan ngeliat mukena, dan terus gua tiba2 pengen solat dhuha gt! wakakakka. terus kita berangkat. seperti biasa dalam mobil gmn, terus ada godaan juga. terus pas udah mau sampe, gua tuh pengen ke bapia telo! paraaah itu bapaunya enaak! yang coklat. terus kita kesitu dan sampe di rumah eyang gua. terus mandi, nonton, ol, dan terakhirnya tidur deh.

jumat, 10 september 2010

LEBARAN hehe. hari ini lebaran looh. karna nyokap gua sedang berhalangan, gua kemasjidnya dengan kakak gua tersayang *hoek hehe. terus ol juga pas lagi dengerin ceramah. terus selama hari ini tuh capek banget. kita keliling2 ke rumah sodara bersilaturahmi. pokoknya capek. sampe malem. tapi tak apalah setahun sekali gt hehe. pokoknya hari ini gua cuma keliling2 aja sama ke makam nenek gua.

bersambung ...-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

one day, you will realize how much i was there for you when i'm gone.