Rabu, 22 September 2010

hoam.

oke, sekarang hari rabu 22 september 2010. lu musti tau besok tuh ada pr ekonomi. dan gua ga ngeliat kalo harus covernya karton-_- jadi gua ngulang lagi sekalian memperbagus itu. terus lu musti tau, pada nitip. si kenang, kiki, aru, tsana. terus gua kan abis memperbagus itu pr, eh yang tadinya cuma 12 halaman jadi 27 halaman. parah. parah kenapa? karena pada nitip ke gua. 4 x 27 berapaa? parah parah. yaudah tak apa. terus si andin minta dikirimin itu pr-_- wakakakak. parah itu gua ngerjain itu pr sampe mandinya jam setengah sepuluhan-_- oke terus pas gua lagi mau ngeprint punya gua, eeeeeeeeeeeeeeeeh pas lembar terakhir, lu musti tau pas lembar terakhir itu ngadet! parah itu kesel parah gua. yaudah terus udaah. pas ngeprint punya aru, printernya rusak pas 2 lembar terakhir. itu dari tadi printer bikin emosi emang. oke lanjut gua benerin2 gabisa. yaudah nasip yang belom. maaf ya nang, tsan. printer gua emang gitu-_-. yaudah untungnya kiki ngeprint sendiri hahay. itu yang namanya emosi emosi parah. mana pr fisika belom ngerjain lagi-_- hoaaaam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

one day, you will realize how much i was there for you when i'm gone.