Jumat, 24 September 2010

hari ini

oke hari ini banyak parah kekocakan yang terjadi. tapi gua nyeritainnya pas pulang sekolah aja ya. jadi gua kan pulangnya nebeng si putri, nah putri tuh saman jadi gua sama aisyah keliling2 sekolah dulu berpetualang-_- kita ke pg (playground) terus ada kayak mainan yang ban di iket itu. terus gua sama si aisyah tuh puter2 tuh terus kita naikin bannya. jadinya kan muter2 gitu. parah itu tangan gua sampe merah terus baju putih gua sampe kotor gara2 gua jatoh sampe kayak guling2an HAHAHAH-_-. terus abis itu kan putri udah selese, kita nebeeng deh. yang nebeng tuh lira, gua, aisyah. terus si lira turun di tmpt lesnya. terus si aisyah turun di bunderan. terus pas turun ga nutup pintunya lagi serasa turun dari angkot gitu-_- ahahaha terus gua turun di mcd. oh iya lu musti tau ini. gua kan mau ganti baju di mcd, ke toilet tuh gua. ada CSnya lagi bersihin lantai make tisu, terus mukanya kayak jijik gitu kan. gua kira pipis orang eh ternyata tai-_- terus csnya cerita ke temen csnya katanya ada nenek2 tuh minta kasih tau toilet laki2 kan terus dikasih tau tuh toiletnya. eh ternyata suaminya nenek2 itu mau bab. terus dia jalan ke toilet cewe terus eeknya *sori tumpah2 gitu di lantai-_- gua gajadi ganti baju deeh. terus gua ke TOTAL. hahahaha gua kesitu cuma buat ganti baju HAHAHA. terus kan ujan gua naik angkot ke ilp, nah terus gua nungguin angkot, parah kaga lewat2 hampir 5mnt kali nunggu. yaudah terus gua ke ilp, nah kelas gua kan di 305, pas gua masuk eeeeh salah kelas ternyata kelas gua pindah HAHAHHAHA yaudah. nanti gua mau cerita gua ngefly lagi yaa hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

one day, you will realize how much i was there for you when i'm gone.