Minggu, 05 September 2010

libur

oke. sekarang hari libur telah tiba. dan entah kenapa gua bosen parah liburan ini. kerjaannya nontonoltidurnontonoltidur. itu yang gua lakukan selama liburan ini. sebenernya gua bingung sendiri, kenapa anak-anak lain tuh gembira pas lagi libur sekolah? tapi gua malah males yang namanya libur! kenapa? udah ngga bisa ketemu temen, ngga bisa ngobrol-ngobrol, ngga bisa cuci mata-_-hehe dan selama liburan ini gua pengen banget yang namanya belajar! tapi belajarnya disekolah bukan dirumah-_- terus liburan ini sebenernya prnya cuma 4. tapi parah itu pr ternyata kalo diliat2 banyak juga parah gua ngerjainnya aja capek banget hehe. padahal gua cuma copypaste dari internet. apalagi tugas eko-_- masa disuruh buat kamus. huam parah ini. dan sekarang intinya gua kangen aja sama sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

one day, you will realize how much i was there for you when i'm gone.