Rabu, 13 Januari 2010

TAS..

Kemarin, gua kan kesekolah kan pastinya, nah setiap pulang tuh ada latihan nari dulu.. terus, abis latihan nari selese, gua sama aisyah, juga vira langsung ekskul baskeet.. nah tas gua sama yang lain di taruh di pendopo kan, udah biasa ditaruh situ.. nahnah, pas gua dah selese basket, gua ngeliatin si kepik mulu sampe terbengong2 sangking gantenggnya.. gua ngomongin tentang diaaaa mulu.. nah akhirnya, gua g taukan pulang sama siapa? nah ada gebbykuuuu dan gua nebeng sama dia..

nahnahnaaaah, kita kan pulaaang tuh, yang nebeng si rifa, aisyah, gua, sama jape... nah terus di perempatan si aisyah turun, nah abis itu kita nanyi2 dulu buka semangat baru, terus pas rifa turun, gua kan juga musti siap2.. nah gua bingung tas gua ngilang!! ternyaataaaaa, ketinggalan di sekolah, jadi yang gua bawa tuh cuma tempat makan...sumpah gua dah bingung ga ngerti mau ngapain... si gebby sama rifa sama jape malah ketawa2 lagi.. -,-

akhirnya gua pulang cuma bawa tempat makan.. gua sumpah lupa bgt bawa pulang tas gua.. pas dirumah gua ceritain ke nykp, nyokap malah marah2, terus gua telfon bu vina, minta nomer sekolah gua.. nah terus gua telfon sekolah, g ada yang angkat.. gua dah panik!! abis di dalem tas gua ada uang 41 rb.. nah gua panik eheh bokap gua pulang.. cepet bgt msh jam 5 lewat dah pulang.. gua langsung nyeritain daan gua di marahin lagi -,-.. terus gua nangis2.. eheheh, bokap gua terus mau nganterin ke sekolah ngambil tas... MAKASIH YA PAPA!! MUAAAAH.. nah nyampe sekolah, gua langsung ambil tas, dan langsung cek isinya.. eheh masih ada alhamdulillah... dan gua pulaaaaaaaaang... wakakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

one day, you will realize how much i was there for you when i'm gone.