Senin, 25 Januari 2010

Art For Green

jadi, disekolah gua tuh ada acara art for green gitu deh.. jadi ada lomba2 gitu.. nah, gara2 kemarin sampe malem jam 9 dirumah krisna tahlilan, sabtunya gua g boleh kesekolah.. -,-.. gua merengek2 minta kesekolah dan akhirnya.. mereka membolehkan guaa... * makasih ya papa mama ganteng cantiiik.. Teruuus, pas disekolah gua ngeliat di selasar lantai satu ada panggung untuk lomba nyanyi, nah disana gua ngeliat diza dan tsana... nahnahhh, tsana jadi MC loooh.. teruss lanjut aja ya, gua kan laper g sarapan tuh, nah kebetulan empek-empek sama bakso lagi buka tuuuh.. nah gua beliii.. karena gua hanya bawa 15.000, gua kan takut abis tuh, gua terpaksa beli KUAHnya saja!! terus gua pamer2in ke orang2 "GUA BELI KUAH BAKSO DOOONG *autis beet.. terus, temen2 pada bilang gembel lu sar, wkwkwkwk!! teruuus, gua sok makan gitu dimeja kantin padahal kan cuma kuah bakso, nah semua pada nemenin gua, *biasa laah org keren pada mau nemeniiin.. lanjuuut, terus sambil nungguin gua, kita main kartu tuuh.. nah si diza bilang eh main kartu boong yuuk.. pada bingungkan.. terus dijelasin sama si diza.. eheh masa diza yang jelasin malah diza yang kalah wkwkwk.. teruuus, pas gua dah selese kita langusng liat lagi tuh pertunjukan.. nah terus munculah LIPS!! dia nyanyiin 4 lagu.. terus, ngeselinnya masa, pas terakhir2 lagi nyanyi ada guru yang matiin soundnya!! sumpah tuh ngeselin banget.. pas mereka selese bu ***** dateeeng.. "bisa ga ya lagunya diganti jadi lebih soft?? " iiih ngeselin bgt.. terus mamet ngamuk2 dan pulang.. terus kita cewenya juga pulang.. ke rumah diza.. dannn THE END
nyampe sini dulu ya.. dadaaaaaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

one day, you will realize how much i was there for you when i'm gone.