Rabu, 13 Januari 2010

PERMEN KARET...

wakakak, tadi kan gua makan permen karetnya si dinda.. namanya lotte xylitol..

gua : "minta dong diiin..."

dinda : "nih.."

gua : "yah, rasanya mint ya???"

dinda : "ya rasanya mint..."

gua : "yah gua ga suka..."

dinda : "tapi enak sar, KRENYES-KRENYES.."

wakakakak.. terus kan gua makan permen karet itu.. terus gua nari tarian soran busyi.. tarian jepang gitu deeh.. sambil makan permen karet... nah terus yang jadi nari dindin badindin di suruh latihan nari kan... gua masih makan permen karet ituu. terus pas tarian panitia, kan gua g panitia jadinya gua duduk, sama naudy, lira, dyra, dan g tau lagi *maaf yang ga disebutin.. nah gua pas lagi makan permen karet, gua pingin batuk daaaaaaan, permen karetnya itu keluar dari mulut gua... daan jatuhnya dimana? di sepatunya dyra.. *maaf ya dir wakakak.. terus gua langsung minta maaf wakakak sumpah ga enak bgt gua sama dyra... dan gua langsung buang.. wkwkwk.. sumpah gua tadi malu bgt ketemu si dyraa.. maaf ya dyyr, gua ga sengaja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

one day, you will realize how much i was there for you when i'm gone.