Rabu, 13 Januari 2010

HAPE

masa kapan gitu, gua ke giant... nahnahnaaah, kita mau beli hapeee... terus kakak di beliin hape namanya ti-phone.. *abal2 gitu laah hahaha.. naaah, gua kan ngeliat bb.. gua mau.. tapi ga di bolehin abis pulsa maahaaaall... teruuuuuus, di mobil gua ngomong2 tentang samsung corby.. tapi ga dibolehiiin..-,-!! gua sampe nangis2 ga jelas tanpa sebab.. terus kan gua pilek jadi sesuatu yang berada dihidung gua keluar2.. gua langsung cepet2 ke alfamart daan beli tisu... hahaha.. sumpah gua nangis2 g jelas.. terus beberapa hari kemudian, gua liat di brosur ada hape samsung corby.. daaan, gua mulai minta2 lagi.. bokap gua g bolehin tetep.. dan gua nangis tanpa sebab lagi.. tapi ga separah yang kemarin.. sumpah, gara2 samsng corby gua nangis mulu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

one day, you will realize how much i was there for you when i'm gone.