Senin, 15 November 2010

nyeseknya

masa usb gua kena virus dah? jadi folder foldernya tuh ga bisa dibuka semua! jadi shortcut semua-_- padahal isinya ada pr, gambar gambar, video, lagu, karya tulis, dan yang paling penting itu adalah harvest moon! masa gua udah nikah yang gua udah bela2in main sampe nikah eeeeeh kena virus dan musti di delete! nyesek banget. gua musti ngulang baru lagi deh! elah elah. terus tadi kan gua lagi ngerjain pr inggris. eh batre laptopnya mau abis. gua cari cari chargernya. gua udah sampe bener2 kesel banget. nangis nangis gua-_- eh bokap gua marah marah "UDAH DICARI BELOM?" blablabla gitu2 gua udah sambil nangis. terus pokoknya seremnya bokap gua marah2nya lagi megang piso. takutnya gua ditusuk gimana? makanya gua pas itu diem aja. hahahahhaa. terus pas gua kekamar eeeeh ternyata di meja belajar gua-_- kakak gua tuh ih kesel banget hahahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

one day, you will realize how much i was there for you when i'm gone.