Sabtu, 20 November 2010

:D

kemarin ada acara gitu dipj. pameran gitu. terus gua kerumah aisyah dulu dan kita berangkat jam 9 kurangan lah. terus sampe sana udah ada audy, krisna, aska, fadli, arya (yang gua inget) terus yang gua sama aisyah tuh ga jual apa2. dari pada nyampah mendingan kita bantu yang cowo jualan fingerboard. pertama gua sama aisyah disuruh buat poster. terus kita disuruh beli spidol bolakbalik ke intermedia mulu. abis itu kita udah buat. kita yang promosiin lagi-_- yang cowo malah distan tapi ga promosi malah main fingerboard. padahal udah banyak orang yang liat, tapi pada ga ditawarin. yaudah gua sama aisyah muter muter pj mulu. terus ada temen ilp gua namanya devin. jadi ita tawarin ke dia. kocaknya dia kabur. hahahha kocak banget. kayaknya dia gaenak gamau beli. yaudahlah gapapa. eh gua sama aisyah cuma di gaji 5000-_- terus mamet dateng. ada nafis juga. udah pokoknya acara berlangsung. terus pas udah jam setngah 1an, kita pada makan tuh. yaudah pada makan soto. terus fadli balik kan sama krisna. nah tinggal gua, aisyah, aska, audy, arya. kita liat saman dulu tuh. terus kan ada lagunya. si arya komentar komentar mulu, katanya nih lagi ngomongin makanan mulu dah. terus si audy bilang, anne kasian ya, udah ketiban digigit (apa gitu gua lupa) terus kita ketawa2 hahahhahaha. terus pada balik gua sm aisyah ke bp makan kan. eh ada si nafis juga. yaudah terus kita liat2 sepatu gitu2 pulaang. hari ini itu bener2 seru. gua pengen lagi hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

one day, you will realize how much i was there for you when i'm gone.