Sabtu, 13 Maret 2010

KUNCI

jadi, kemarin sore gua sama nyokap sama kakak pergi ke carrefour mau nemenin nyokap belanja.. gua kan ngunci rumah sama ngunci pager, gua taruh di mobil tempat biasa gua taruh kunci itu.. oke gua jalaaan nguuuung...

nyampe di carrefour, kita masuk dan ambil keranjang belanja, kita dah milih2 tuh eh beratkan yaudah kita cari troli, eh pas banget di deket kita ada troli, kita ambil aja abisnya kosong.. nah kan kakak gua yang dorong trolinya tuh, kok kayaknya aneh miring2.. terus gua lagi liat2 troli, ternyata rodanya ilang 1!!

hahahahaa, terus kita dah beli ini itu ini itu, terus ketemu aya.. eh pas dah selese kan ke kasir, pas mau bayar ternyata dompet nyokap gua ketinggalan!! kita balik deeh pas nyampe rumah, kunci ngilang!! gua nykp sm kakak lamgsung nyari2!! g ada bolakbalik g ketemu2, maghrib dah mau selese lg, yaudah kita kemasjid dulu, abis sholat cr dulu lagi kaaan, g ada!!

terus kita minjem motor tetangga mau ke carrefour lagi!! ternyata ga ada! kita ke informasi g ada! yaudah kita balik, kata bokap gua tralisnya di copot aja,, eh g bisa yaudah kita potong tuh tralis! dipotongin sm tetangga make gunting gedeee banget!! segede bagong!! oke lanjut, dah dipotong gua masuk, katanya nyokap ada kunci satu lagi di dalem di tasnya kakak gua, tapi kita cari g adaaaa.. mampus dah cape2 motong tralis!! trus gua mikir tuh pintunya kan kekunci kan pasti g bisa di buka, tapi gua mikir gmn cr biar bisa di buka yaa? eheh gua coba2 bisaaaa!! eheh pas dah kebuka pintunya baru ketemu kuncinya yang di tas kakak.. sumpah nyampe di rumah gua dimarah2in abis2an!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

one day, you will realize how much i was there for you when i'm gone.