Jumat, 12 Maret 2010

Baca NOVEL

jadi, tadi gua iseng-iseng nyari novel.. gua tanya vira novel paling bagus apaan.. dia bilang 3600 detik.. tapi menurut gua itu ketebelan makanya gua cari novel lebih tipis dar itu. terus gua nyari bareng vira, beberapa menit kemudian si vira menemukan novel bagus judulnya "a little white lie" terus gua iseng-iseng baca kaaan.. eeeh gua keterusan abisnya seru bgt!

jadiii ada cewe namanya ocha punya sahabat namanya pia, nah pia sama temen-temennya ocha ngefans sama cowo yang namanya adit. terus si ocha tuh kesel bgt sama si adit, nah si ocha tuh mau neror2 si adit.. si ocha tuh missed call terus, eh lama2 mereka smsan, tapi si ocha tuh make nama samaran yaitu ayu.. eheh ternyata si adit jd suka sama si ayu atau si ocha.. musti pada baca deh nih novel.. walaupun tulisannya ada alay2nya.. hehehe

lanjut, terus gua g nyadar gua dah baca sampe bab Delapan dan 6 lembar lagi menjadi bab Sembilan!! hehhee terus gua tadi baca sampe senyum-senyum sendiri sama ketawa ngakak.. terus gua ngebaca bagian apa gt gua jadi keinget sama seseorang.. ahahaha (lupakaaan) terus td kan ada si piiip lewat eh gua lg senyum2 sambil baca novel gitu sumpaah dah kayak anak autis wakakaak.. malu gua (curhat daah)

oke sampe sini dulu yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

one day, you will realize how much i was there for you when i'm gone.