Minggu, 03 Oktober 2010

bukan bakat saya-_-

oke selama sabtu minggu ini gua tuh masak2an hahahaha! jadi gua suka liat kakak gua buat kue yang gampang parah terus ya enak juga gitu. terus gua pernah minum coklat panas dirumah aisyah, rasanya enaaak terus gua mau coba buat.

sabtu, 02 oktober 2010

sabtu gua coba buat kue kayak kakak gua sendiri. terus gua siapin bahanbahannya. abis itu ada terigu. nah gua nanya ke nyokap "mah, terigu segitiga biru sama terigu banyakan mana?" nyokap gua bilang "segi tiga biru itu terigu adek-_- tepung beras kali-_-" "OH IYA hehehe" terus udah gua keluar2in bahan2nya dan gua masuk2in satupersatu. gua tuh yakin banget bakal enak tuh. nah saat memulai bagian masak2nya, gua taruh bahan2 yang tadi gua campurin ke dalam penggorengan. terus gua mikir, kayaknya ada yang kuraang gitu, eh gua melupakan satu hal yang penting yaitu TELOR-_- pinter parah gua. terus gua masak, pertama hasilnya kaga enak ga manis, kedua bentuknya amburadul kan seharusnya bulet, ketiga giliran bentuknya udah sangat bagus eeeh gosong, dan yang terakhir gua udah capek kan gua masukin aja tuh semua, gua ancur2in eeeeh malah ada yang gosong ada yang masih mentah-_- ah gila emang bukan bakat gua hahahahha.

minggu 03 oktober 2010

oke hari ini gua tuh mau coba buat coklat panas HAHA. jadi gua ada coklat tuh gua potong gua masukin gelas gua rebus-_- pokoknya gitu lah HAHHAHAHAHA *padahal gua kaga ngerti cara buatnya ngasal2 sajalah. oke terus pas udah mencair, coklatnya gua kasih air panas terus gua aduk. kan sebelum gua kasih air rasa coklatnya manis, eh pas udah gua tambahin air jadi rasanya kaga ada-_- gua tambahin gula eeeh tambah aneh rasanya. terus nyokap gua rasain "dek, apaan ini? kok rasanya aneh? kayak rasa vanilli deh-_- "

berarti masak bukan bakat gua ya? hahahhahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

one day, you will realize how much i was there for you when i'm gone.