Minggu, 18 Juli 2010

iker casillas2

pas abis sholat sebelum pelajaran sejarah, kan gua sama rara sama yang lain di kelas 9h nah si rara sama audy lagi ngomongin baju bola dah

rara: ada yang casillas kaga dy?
gua: iyaiya ada kaga?
si kenang inget gua pernah salah nyebutin nama iker casillas
kenang: AIKER *sambil nyindir
kenang: AIKER KASILLAS *nyindir gua
aru: IYA AIKER KASILLAS *ikut2 nyindir
gua: iyaiya *kicep
kenang: IKER KASIAS TAU BUKAN AIKER KASILLAS *nyindir terus digede2in gt suaranya
nafis sama dinno ikut2 ngatain juga tuh
gua: OH
aru: iiih alay!
gua: apaan nafis juga ngomong gt
aru: alay lu *ngata2in gua
sumpah pas itu gua udah mau nangis dan akhirnya nangis juga tapi sambil ketawa, rara mana ikut2an ngatain lagi-_- sialan ahahha
kenangarudll: AIKER KASILLAS!
gua udah nangis tetep aja dikatain! sialan abis ahahhaaha
gua: IYA AH *sambil jerit
kenangarudll: AIKER KASILLAS!
gua: IYA IYA IYA AH! *jerit2 tuh gua sambil nangis! ahahhaa
kenangarudll: AIKER KASILLAS!

wuh pas itu gua kicep sumpah! nah terus pas pelajaran mulai gua ketoilet dulu sama rara, rara malah ketawa tiwi lagi! dasar tuh anak! ahahaha terus pas gua baliik dikata2in lagi gua, kiki, aru, kenang, nafis, hampir semuanya ngatain gua-__- sialan dah ahahahaha tapi seru juga kocak! ahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

one day, you will realize how much i was there for you when i'm gone.